Rabu, 04 Mei 2011

Sekilas Bayangmu

Standard

Sekilas hanya bayang-bayangmu yang selalu ku ingat
Bayang-bayang bidadari yang pernah kulihat terbang diantara sinar bintang
Singgah dan bernyanyi di bulan sabit
Nyanyiannya indah, merdu menggetarkan hati

Sekilas senyummu selalu terulas
Senyum seorang bidadari yang entah diturunkan untuk siapa
Pekat malam tak bisa menutupi sinarnya
Sinar binar mata yang indah nan mendamaikan

Sekilas tawamu yang selalu mengalir
Entah kapan waktu terakhir ku mendengarnya
Tawa renyah penghibur hatiku yang lara
Pengusir penat yang menyemat hingga menggumpal

Sekilas, hanya sekilas namun tak terbatas
Sekilas yang menjadikan aku kuat dalam hari-hariku yang berat
Sekilas yang menjadikan aku tegar dalam jelmaan  sekarat

Kapan aku bisa bertemu dengannya…
Terbang bersama diatas garis khatulistiwa
Berdiri diatas batu karang menikmati senja berdebur ombak
Terbangun bersama diselimuti kicauan pipit pohon cemara

Perasaan deru-menderu berkhayal setitik buih dilautan
Semoga saja jumpa menjemput nyata
Entah kapan dan bagaimana
Semoga saja Tuhan mendengar ini
Pertemuan antara aku dan denganmu,
Bidadari yang baru sekilas aku menatapnya….

Bogor 3 Mei 2011

0 komentar: