Sabtu, 12 Februari 2011

Syndrome Merah Jambu

Standard
                  Aku bingung harus nulis apa, semuanya terasa buntu dan bahkan terasa teramat sangat tidak ada inspirasi sedikitpun. Aku gak tahu harus bagaimana menyalin perasaan yang kini tertambat di otakku membentuk uraian kata yang singkat atau justru panjang lebar tak berujung mengenai lukisan perasaan ini. Apakah yang ini dinamakan syndrome merah jambu atau yang lebih dikenal degan “Jatuh Cinta/fall in love” Entah!
                 Kepada siapakah aku jatuh cinta? Kepada diakah? Perempuan yang belum aku tahu namanya? Perempuan yang tiga hari terakhir ini menyita segenap perasaanku dan pikiranku, memaksaku kembali menerima kenyataan tentang hidup kembalinya perasaan cinta yang kumiliki setelah sekian lama mati dan terkubur dalam pasung hatiku. Apakah tidak terlalu dini untuk mengucap syndrome merah jambu yang menghujam palung hatiku. Entahku tanpa mengabaikan dengan semua yang ada dan membaur dalam diskusi kehidupan yang senatiasa berjalan tanpa pernah kompromi. Syndrome merah jambu ternyata telah berhasil memaksaku untuk mengusungmu dalam imajinasiku. Meski kutahu terlalu bodoh untuk berpikir dan berkhayal terlalu jauh untuk semua ini, apakah dia mempunyai perasaan yang sama terhadapku bahkan tidak sama sekali. Sekali lagi entah…!!! Saat ini aku tidak ingin terlalu mencabuli pikiranku sendiri, dengan semua ini, Syndrome Merah Jambu..!! semoga dia membaca tulisan yang mungkin tak layak untuk dibaca,,,

           Gilimanuk, Bali 9 Februari 2011

0 komentar: