Jumat, 28 Januari 2011

Tentang Hari ini dan Aku

Standard
Bercerita kehidupanku hari ini, mulai dari bangun pagi (ops... maksudnya siang), kekamar mandi, nyeduh secangkir kopi ditemani sebatang rokok yang membalur bibir tipisku sambil maen game. Setiap hari hanya seperti ini, monoton! Stagnan! hanya jalan ditempat. kadang aku ngerasa bosan dengan hidup yang serba begini2 saja dan itu2 saja. kadang aku ingin berubah! ya.. berubah, namun itu sampai sekarang hanya menjadi sebatas keinginan belaka, tak ada yang terealisasi dan aplikasi nyata yang kulakukan untuk berubah. nggak tahu mengapa dan harus bagaimana aku menyikapinya...
hmmmm.... sering kali aku mencaci dan memaki diriku sendiri, tanpa batasan dan dogma2. tapi apa? cacain itu hanya sebatas cacian yang melambung ke angkasa pikiranku dan lalu hilang entah kemana rimbanya.....
kapan aku dan hari ini mempunyai warna yang berbeda??? apakah sampai keinginanku membusuk??
semoga saja tidak....

3 komentar:

Lee_a H_Nee mengatakan...

wah selamat bwt adekku yg sdh menujukkan kiprahnya sebagai penulis. salut bwt km yg membuat aku cemburu tuk bisa menuliskan karya. n klo boleh ksh komen "jgnlah skali2 qt mendzolimi diri sendiri".tahukah kamu bahwa ketika kita mengumpat diri kita sendiri dy pun akan berbalik menjadi musuh untuk tubuh kita.utk lbh memahaminya silahkan baca buku the power of water n devine massage of DNA.insya Allah km akan menemukan jawaban atas ini.sorry nech komennya jd keterusan.tapi tetep mb seneng liat km menulis.kpn2 diajari y....^^

Lee_a H_Nee mengatakan...

wah selamat bwt adekku yg sdh menujukkan kiprahnya sebagai penulis. salut bwt km yg membuat aku cemburu tuk bisa menuliskan karya. n klo boleh ksh komen "jgnlah skali2 qt mendzolimi diri sendiri".tahukah kamu bahwa ketika kita mengumpat diri kita sendiri dy pun akan berbalik menjadi musuh untuk tubuh kita.utk lbh memahaminya silahkan baca buku the power of water n devine massage of DNA.insya Allah km akan menemukan jawaban atas ini.sorry nech komennya jd keterusan.tapi tetep mb seneng liat km menulis.kpn2 diajari y....^^

Pangeran Galau mengatakan...

terima kasih mbak liya atas semua saran yang diberikan... semoga menjadikan pembelajaran yang sangat berharga buatku...