Minggu, 30 Januari 2011

Diarry-ku

Standard

Kembali lagi dengan satu hal yang sampai saat ini, sampai detik dimana aku menorehkan tulisan ini. Banyak orang2 yang ingin aku untuk berubah, tentunya berubah menjadi lebih baik. Namun aku yang melakoninya dengan dan harus bagaimana untuk berubah! berubah yang seperti apa? menjadi yang bagaimana? aku tahu mereka semua yang berbicara dan menginginkan aku untuk berubah sangat care dan sangat lebih perhatian terhadapku. Terima kasih yang teramat sangat, bahkan sampai kata maaf ini terucap hingga aku menghembuskan nafas terakhirpun masih tak cukup sebanding dengan kata2 dan harapan orang2 dan bahkan teman2 yang ingin aku berubah. Namun maaf sekali, aku belum bisa untuk menjadi berubah, karena bukannya aku beralibi atau membual dan mengejawentahkan perkataan teman2 semua. Aku masih belum paham dan mengerti dengan semua kata2 itu, mungkin terlalu dini dan terlalu bodoh untuk mengartikannya.
Terima kasih untuk semua harap dan keinginan yang telah mengalir dan memenuhi diskusi pikiranku, nanti pada waktu dan moment yang tepat "hidayah" itu datang, cepat atau lambat... dengan segenap hati dan ketulusan jiwa saya akan mencobanya...

Bogor, 31 Januari 2011

2 komentar:

Astiamoy mengatakan...

rohmad, bagus background layoutnya, dapet drimana ?

Astiamoy mengatakan...

rohmad, background layoutnya bagus, dapet drimana ?