Senin, 31 Januari 2011

Diarry-ku 2

Standard
                     Berbicara tentang diskusi kehidupan terutamanya kehidupanku pada hari ini (31 januari 2011). Aku bersyukur masih bisa menghembuskan nafas sampai detik ini.. detik dimana aku terduduk didepan layar yang terkembang, dengan jari jemari yang lihai menari2 diatas keypad laptop. kenapa aku berbicara demikian, ya terutamanya sebagai mahasiswa.. hehehe jika akhir bulan seperti ini atau dipenghujung akhir bulan memasuki era bulan baru, masalah klasik selalu menyapa dan menjelma menjadi sebuah ancaman. Ya, ancaman! kadang aku juga menyebutnya ancaman, terkadang juga aku menyebutya sahabat tergantung bagaimana perasaaan dan keadaan yang aku alami... masalah klasik ibarat pengembara yang kehabisan bekal..

                     Tentunya kalian tahu apa masalahnya, iya benar! U.A.N.G, uang yang makin habis bahkan uaang gak ada yang kesisa membuat diri ini menangis... hahaha *tak secengeng itu. Sebenarnya Apa sih itu uang, meski aku tau uang bukanlah segalanya namun uang adalah bagian dari kebahagian dan kebutuhan.up..
kembali lagi ke dalam catatanku hari ini hari dan penghujung bulan yang sangat kritis bagi kelangsungan hidupku, tak memegang uang sepeserpun ... hanya ada Rp. 0 ... dasar kadang uang memang kejam... hahahha
tapi tak aalah yang penting aku masih hidup hari ini bahkan juga esok dan seterusnya sebelum  Sang malaikat mengajakku terbang bersamanya....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Конец лета наступает, депрессуху предвещает
Собираем чемодан и летим в далекий http://tai.com