Jumat, 29 Juli 2011

Please tell me...

Standard
Empat puluh delapan jam lebih
Entah berapa menit ataupun detik yang mendetak
Di dinding usang yang terus menua
Tik..tok…tik…tok…tik…tok
Getar nadanya sama dan berirama
Menjadi melodi batin dan kesunyianku…

Dimana kamu?
Di suatu titik bumi yang tak dapat aku jamahkah?
Aku tak pandai menerjemah permainanmu
Aku tak dapat mencerna apa yang sedang ada dalam pikirmu
Aku bukan malaikat
Aku bukan nabi
Bukan pula Kahlil Gibran yang pandai bermain kata dan perasaan
Aku hanya manusia biasa
Merasakan rindu, sedih, tawa bahkan tangis darah sekalipun

Apa kau mulai jenuh dan bosan?
 Atukah aku yang sudah tidak peka akan semua ini…
Tidak peka akan isyarat yang telah kau lukiskan
Di dinding langit yang mulai berkeriput
Ataukah kau juga merasakan apa yang aku rasakan kini?
Ataukah justru…. Entah!!

Setiap detik begitu berat
Merambat lambat dan berduri
Setiap saat ku coba hubungi
Jauhmu disana bagaimana?
Lewat segenggam ponsel tak bernyawa…
Lewat pesan singkat dan juga suara chip microphone yang tertanam
Hasilnya berulang dan sama
Nihil…
Gagal total…
Karena apa?
Diskusi yang aku pikirkan dan berkecamuk dalam benak
Menggelayut dalam mimpi di ujung malam

Dimanakah kau berada??
Dimanakah kau berada sayang??
Kemana perginya lentera pembawa sinar hidupku??
Entah dimana kau berada…
Satu pintaku padamu…
Jangan kau buatku bertanya-tanya seperti ini…
Please tell me…
Please give me knowing about you…
How are you now?
Hanya itu….
Hanya itu saja…

Bogor, 29 Juli 2011

0 komentar: