Minggu, 07 Agustus 2011

Tulisan Untuk Tuhan

Standard
Seperti sang bulan yang tak akan pernah bertemu dengan matahari
Takkan pernah menyatu dan bersatu
Bukan tanpa sebab
Bukan tanpa arti diciptakan
Pasti ada yang tersembunyi diantara yang masih bersembunyi

Dibalik kering dan tandus padang ilalang musim kemarau
 Hembusan bayu mencipta irama
Terkadang merasa tak adil
Terkadang takdir yang dituliskan terlalu keruh dan terjal
Meski dipaksakan untuk jernih dan subur
Hanya semu yang tercipta
Dibalik impian dan harapan yang manis semanis madu hutan

Kenapa harus ada pembeda jika sama itu menyenangkan?
Kenapa harus ada pembeda jika sama kita diciptakan?
Kenapa harus ada pembeda jika kita lahir dari rahim yang sama?
Adilkah dengan apa yang kau ciptakan Tuhan?

Bicaralah Engkau wahai tuhan pencipta alam…
Jangan engkau berpura-pura tak tahu dan membisu
Bukannya aku menghakimimu…
Bukannya aku mengutukmu…
Aku hanya butuh jawaban atas ini semua…

Tenanglah bidadariku sayang
Kita pasti akan bersama…
Berdua merenda kehidupan kita tanpa batas….
Jangan khawatirkan kedau orang yang telah membesarkanmu…
Toh, kamu sendiri yang menjalani perjalanan hidup ini…
Kamu dan aku….

Egois!!!
Aku bukan egois…
Aku hanya meluruskan ketidak adilan yang telah tuhan ciptakan
Ketidak adilan yang telah menghunus harapanku bersamamu
Aku hanya ingin menyatukan perbedaan yang telah tuhan ciptakan
Perbedaan yang memaksa impianku bersamamu mati terkubur

Egokah aku?
Aku rasa tidak!!!

Bukankah keadilan itu yang kita dambakan?
Bukankah perbedaan itu pencipta ketidakadilan…
Bukankah aku dan kamu sama…
Berhak untuk mencinta dan dicinta…
Bukan dengan perbedaan yang menjadi dinding pembatas antara kita..

Apa kau membaca tulisanku ini tuhan?
Semoga kau membacanya,
Dan aku harap engkau tahu…
Engkau ini tidak adil terhadap aku ini…

1:30 am Bogor, 31 Juli 2011

0 komentar: