Kamis, 20 Desember 2012

I Hate Today (Pasti Ada Hikmah Dibaliknya)

Standard
            Jujur, hari ini entah ada apa? mungkin ada yang salah dengan rentetan waktu yang dilalui dari detik menuju menitik hingga berevolusi menjadi jam dan akhirnya rangkaian jam yang menjadi satu kesatuan yang biasa disebut hari. Kenapa dengan hari ini? Nampak ketidak beruntungan menghinggapi dan memaksaku memamahnya dalam kegamangan.

        Diawali pagi yang tidak bersahabat dengan semburat warna jingganya yang menyorot mata melalui lubang-lubang jendela. Silau, hingga harus terjedot pintu kamar. Jadwal hari ini yang sangat penuh dan di tambah lagi suasana hati yang tak karuan. Haduhhhh.... #ceracau hati (ada apa dengan hari ini?)
       
      Diakhiri sore hujan yang sangat menyiksa. Hingga harus kurelakan tak berangkat hati dihari perpisahan dengan teman-teman lain di ruang responsi dasar komunikasi yang notabene selalu menghadirkan senyum-senyum indah pelipur laraku. Harus jua ku urunkan niatku untuk berkumpul dengan mereka, bukan tanpa alasan aku mengurungkan niat untuk hadir dipertemuan terakhir responsi tersebut. Ketiduran mungkin tak bisa kujadikan alasan atas ketidak hadiranku. Tapi, itu nyatanya. Aku ketiduran dan telat. Kejadian itu tak menyurutkan semangatku. Kupacu sepeda motor meski kutahu hujan deras sedang melanda. dengan semua niat kuterobos hingga basah kuyup, dingin teramat kurasakan. Arrrrrrrrrrrrrgggggggggggghhhh,,,,, Tiba-tiba motor mati ditengah jalan. ternyata Motor kehabisan bensin. WTF, apa yang terjadi ini?
      I Hate Today.... harus ku urungkan juga akhirnya, niatku masuk. ada apa dengan hari ini? meski gue tahu bakal ada hikmah dibalik ini semua... tapi satu hal, Aku Benci Hari ini!!!!

0 komentar: