Senin, 14 Mei 2012

Tanpa Judul

Standard
dear diary,

hari ini entah aku harus menuliskan apa.Menulis apa yang ingin aku luapkan dari hanya sekedar penyampaian perasaanku semata.
aku hanya ingin berpikir positif, itu saja. Tanpa ada belenggu yang menghalangi mimpi indahku malam ini.Namun, apa daya, mimpi indah yang kugadang-gadang akan hadir menepis segala gundahku malah berganti dengan seringai wajah serigala buas dari hutan sebelah.


Kembali aku harus teringat Sekar Ayuning Ratriku...
meskipun aku mencoba berusaha sekuat tenaga dan segenap pikiranku untuk menghunus semua rasa dan bayang yang belum mendarah daging terhadapnya.Ternyata tak semudah membiarkan kabut gelap menyingkap tabir kelam. Susah bahkan tak bisa melupakannya begitu saja. meski ku tahu dia bukan siapa-siapa bagiku. Dia hanyalah seorang gadis yang baru kukenal dan itupun tak sengaja. Gadis yang baru sepatah atau dua patah kata berucap padaku. namun, seperti mebuang kenangan bersama orang yang telah bersamaku berpuluh abad. Sulit bahkan tak bisa untuk membuang rasa ini.



Sekar Ayuning Ratri...
entah sampai kapan pengembaraan ini akan berakhir....
semoga bahagia selalu mendampingimu disana. amien

0 komentar: